Front Anti Narkoba Jabar Dideklarasikan

Uncategorized
gambar_21415

BANDUNG-Front Anti Narkoba Nasional Jawa Barat resmi dideklarasikan di Gedung Sate, Sabtu (18/2). Hadir dalam deklarasi itu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi. Di hadapan peserta deklarasi yang kebanyakan siswa SMA se Bandung Raya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan sekolah harus jadi rumah kedua bagi siswa.

“Sekolah harus jadi rumah kedua bagi siswa. Jadi tugas guru harus bisa menjadi orang tua kedua juga bagi siswa. Buat lingkungan sekolah senyaman mungkin” katanya.

Dengan suasana yang nyaman menurut Gubernur, siswa akan terhindarkan dari pergaulan yang negatif, seperti halnya juga ketahanan keluarga yang menghadirkan kehangatan di rumah.

“Ketahanan keluarga dan sekolah yang nyaman akan mencegah pergaulan negatif, karena siswa atau anak-anak tidak akan mencari pergaulan baru yang negatif dan pada ujungnya terhindar dari narkoba” jelasnya.

Front Anti Narkoba Nasional Jawa Barat dideklarasikan atas inisiatif Lembaga Persaudaraan Ormas Islam (LPOI) dan didukung oleh Pemerintah baik Provinsi, Kepolisian, TNI dan juga berbagai ormas. (Pun)

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *