Hendak Pergi Mengaji, Bocah SD Malah Diperkosa

Uncategorized
Perkosa
BANDUNG, (PRLM).- Nasib tragis dialami seorang bocah SD di Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ia diduga menjadi korban tindakan kekerasan seksual oleh empat remaja.
Korban yang berinisial SF diperkosa usai dicekoki minuman keras (miras) di suatu rumah kosong. Bocah SD itu dilecehkan secara bergiliran.
Salah satu pelaku, Piat Supiana alias Bujil, berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Gunung Halu di kediaman kerabatnya. Remaja pengangguran itu merupakan warga Cilangari.
Ia diduga menjadi menjadi otak pemerkosaan bocah perempuan tersebut. Sementara tiga rekannya hingga kini masih diburu polisi.
SF sendiri masih kelas VI SD. Ditemani salah satu anggota keluarganya, ia masih dimintai keterangan oleh penyidik untuk melengkapi berkas perkaranya.
Kepada polisi, korban mengatakan peristiwa tragis yang dialaminya terjadi pada 5 Januari, yakni saat hendak pergi mengaji.
Di tengah perjalaanan dari rumah ke masjid, korban dihadang empat warga kampung setempat, termasuk tersangka. Kemudian, dibawa ke rumah kosong. Korban sempat dirayu akan dibelikan handphone jika mau malayani nafsu bejat para pelaku.
Korban sempat menolak dan berontak minta diantarkan pulang. Namun bukannya diantar pulang, para pelaku justru mencekoki korban dengan minuman keras. Dalam keadaan mabuk, keperawanan korban akhirnya direnggut para pelaku.
Kapolsek Gunung Halu AKP Oeng Hoeruman mengatakan kasus ini terus dikembangkan. Tersangka yang ditangkap terancam hukuman 15 tahun penjara.(okz/A-147)***
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/01/08/356229/hendak-pergi-mengaji-bocah-sd-malah-diperkosa

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *