Launching Lomba Design Kartu Pos

Kegiatan P2TP2A
foto berita

Bandung โ€“ Human trafficking merupakan salah satu musibah yang dapat menjebak siapa saja. Banyak korban human trafficking terjadi dari orang-orang terdekat. Untuk mewaspadai adanya human trafficking banyak upaya yang telah ditempuh oleh banyak orang. P2TP2A Jawa Barat membuat salah satu upaya untuk menekan angka human trafficking dengan cara mengadakan lomba design kartu pos. Senin (23/12) lalu ketua P2TP2A Netty Jawa Barat Netty Heryawan meresmikan launching lomba design kartu pos.

Launching lomba design kartu pos tersebut dilaksakan di Gedung Sate dengan dihadiri beberapa mahasiswa hingga pimpinan pemerintah Jawa Barat. Lomba design kartu pos ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi angka korba human trafficking. Mengapa kartu pos? Istri dari Ahmad Heryawan ini mengatakan, โ€œKarena saya lihat negara maju Amerika saja, kementrian luar negerinya itu menyebarkan kartu nama untuk menjelaskan tentang trafficking. Dan mengapa kita tidak?โ€

Ketika kita sudah menyelamatkan korban trafficking berarti kita sudah menyelamatkan kemanusiaan tambahnya lagi. Menurut Netty Prasetiyani pemenang design kartu pos ini nanti akan di cetak dan dikirimkan ke wilayah daerah. Karena dengan kartu pos minimal seperti kepala desa akan membacanya ketimbang mereka diminta untuk membuka websitenya. (teks oleh EJY)

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

6 thoughts on “Launching Lomba Design Kartu Pos”

  1. min mau tanya kalau hasil karya saya udah terkirim belum atau udah nyampe?takutnya belum nyampe yang lomba desain kartu pos??
    dikirim sama saya pas tanggal 12 januari 2014..pas saya tanyain ke FBnya ga ada balesan terus mohon dibales ya min..
    terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *