Lima Pemuda Setubuhi Gadis Berkerudung

Uncategorized
logo
BANDUNG, (PRLM).- Sungguh bejat aksi yang dilakukan PS alias Bjl (20) dan kawanannya. Mereka tega mencabuli anak di bawah umur, guna melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.
PS alias Bjl (20), diciduk polisi lantaran telah melakukan pencabulan terhadap gadis belia yang diketahui berinisial SN (13) di Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis 24 Desember 2015.
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo, menjelaskan korban saat kejadian terbujuk rayuan pelaku yang menjanjikan akan membelikan handphone, uang, dan sepeda motor oleh pelaku Bjl beserta pelaku lainnya yang diketahui berinisial MI.
Pelaku kemudian menjemput dan membawa korban ke rumah milik tersangka ES di Desa Sindangjaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, setibanya di rumah tersebut, pelaku US dan Gi yang ada di rumah itu kemudian membujuk rayu korban. Pelaku Us lalu membawa korban ke dalam kamar. “Kemudian mencabuli dan atau menyetubuhi korban,” jelas Pudjo.
Tak sampai situ, gadis belia ini pun kemudian dibawa oleh pelaku GI ke sebuah rumah kosong di daerah Gunung Halu. Di tempat itu korban kembali dicabuli atau disetubuhi kembali oleh GI.
“Akibatnya perbuatan para pelaku tersebut, korban murung, shock, dan menutup diri,” tegasnya.
Unit Reskrim Polsek Gunung Halu kemudian melakukan pencarian pelaku dan berhasil menangkap salah satu pelaku berinisial PS alias BJL warga Kampung Lembur Sunge, Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat.
“PS ditangkap pada hari Senin 4 Januari 2016, sekira pukul 19.30 WIB, di rumahnya tanpa melakukan perlawanan,” katanya.
Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana dalam, bra, kerudung dan celana panjang korban pada saat kejadian.
Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 332 Ayat (1) ke -2e Jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 Jo Pasal 56 Ayat (1) ke-1 KUHPidana.
“Kita masih dalami kasus ini, empat pelaku lainnya masuk dalam pencarian orang (DPO),” tuturnya.(okz/A-147)***
sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/01/07/356106/lima-pemuda-setubuhi-gadis-berkerudung

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *