Netty Heryawan: Ramadhan Momen Menjadi Pribadi Optimis

BANDUNG — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menghadiri kegiatan Parade & Expo Jalan Cinta Ramadhan yang diselenggarakan oleh Majelis Darul Al-Quran di Masjid Trans Studio Mall Bandung, Selasa (23/6). Hadir pula Ust. Khoizin yang berceramah di depan seratus muslimah yang tergabung dalam Hijabersmoms Community.

Netty Heryawan mengatakan bulan Ramadhan ini mengajarkan kita menjadi manusia yang optimis, disiplin dan bersama-sama melakukan kebaikan.

“Bukan saja di bulan Ramadhan tetapi harus selalu di tanamkan pada pribadi setiap harinya,” lanjutnya.

Netty menegaskan jika kita ingin menang dalam Ramadhan maka harus menganalogikan bahwa Ramadhan ini sebuah lomba, “seperti halnya menghatamkan Al-Qur’an,  bersedekah dan kebaikan lainnya,” katanya.

“Dengan adanya keinginan dan motivasi yang kuat dalam menjalankan puasa ini dapat menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan beriman sehingga ketahanan keluarga dapat terus terjaga,” pungkas Netty.

Parade & Expo Jalan Cinta Ramadhan turut dihadiri oleh Pimpinan Majelis Darul Al-Quran Ust Zaedi, DKM Masjid Trans Studio Bandung Budi, Manajemen Trans Studio dan Hijabersmoms Community.

Humas Pemprov Jabar

Dadan started to venture into computer programming in 2008. Back then, he coded in Delphi and built several desktop-based applications including GIS-based apps. In 2011, he started to learn PHP and dived into the world of blogging and WordPress. Being a creative and innovative person is his personal motto.

Artikel lainnya berdasarkan Kategori