Pelantikan Pengurus P2TP2A

Berita P2TP2A
Tasikmalaya, (humaskotas-center), bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Syarif Hidayat, M.Si. melantik pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Muspida Tasikmalaya dan para kepala OPD di Llingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan  Anak (P2TP2A) sebagai wadah pemberdayaan perempuan di Kota Tasikmalaya, yang akan mengakomodasi aspirasi masyarakat dalam upaya pemberdayaan perempuan. Unsur-unsur yang terlibat adalah berbagai bidang/instansi pemerintah seperti bidang ketenagakerjaan, Pendidikan, Hukum, Kesehatan dan bidang-bidang lainnya untuk bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan peningkatan kualitas hidup perempuan dan anak.
“Penanggulangan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak adalah tanggung  bersama, serta berharap kepada pengurus P2TP2A Kota Tasikmalaya yang baru saja dilantik untuk memaksimalkan kinerjanya dalam melindungi perempuan dan anak agar terhindar dari kekerasan”, disampaikan  Walikota Tasikmalaya  dalam sambutannya.

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *