Study Banding dari BPPKB Kab. Tojo Una-Una Sulawesi Tengah

Kegiatan P2TP2A

Bandung – Perkembangan jaman memiliki pengaruh pada terjadinya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kasus-kasus tersebut dapat terjadi pada siapa saja tanpa mengenal tempat dan waktu, termasuk di Kabupaten Tojo Una-Una, salah satu kabupaten yang terletak di Sulawesi Tengah. Pada hari Rabu (27/11), BPPKB Kabupaten Tojo Una-Una melakukan study banding ke P2TP2A Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakil Ketua P2TP2A Kabupaten Tojo Una-Una, Mahmud mengatakan, pihaknya berharap dapat mengambil manfaat dari kunjungan tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris P2TP2A Provinsi Jawa Barat, Levy Olivia Nur memandu jalannya sharing bersama pengurus P2TP2A Kabupaten Tojo Una-Una yang hadir.

Dalam paparannya, Levy menyampaikan profil P2TP2A Jabar serta mengajak pengurus P2TP2A Kabupaten Tojo Una-Una berkeliling gedung P2TP2A Jabar. Ia juga berharap dapat membagi pengalaman dan ilmu pada pengurus P2TP2A Kabupaten Tojo Una-Una yang tidak dapat hadir.

Kunjungan dari P2TP2A Kab. Tojo Una-una ditutup dengan memberikan cinderamata dari Kab.Tojo Una-una dan sebaliknya P2TP2A Jawa Barat juga memberikan cinderamata khas Jawa Barat untuk P2TP2A Kab. Tojo Una-Una. (teks oleh EJY)

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *