Yuyun 14 Tahun Diperkosa 14 Orang, di Manado Gadis 19 Tahun Diperkosa 19 Orang

Uncategorized

MANADO – Nasib tragis dialami gadis manis Manado berinisial V (19). Pasalnya ia menjadi korban perkosaan 19 orang pria. Parahnya dua di antara pelaku diduga oknum polisi.

Orang tua Korban, Rina menceritakan kejadian yang memiluhkan itu. Awalnya kejadian terjadi pada akhir Januari 2016 di mana korban dipanggil dua teman perempuannya.

“Pengakuan anak saya, dia dipanggil dua orang temannya dan menuju ke Bolangitan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” ujar Rina.

Menurutnya, di Bolmut dia (korban) dipaksa mencicipi narkoba oleh teman yang menjemput. Kemudian korban digiring ke suatu penginapan, di penginapan korban dalam posisi mabuk narkoba dipaksa untuk membuka bajunya.

“Dia mengaku, di dalam kamar penginapan dia diperkosa sekitar 15 pria secara bergantian. Anak saya sempat minta tolong keluar penginapan tapi karena sudah mabuk dia balik ke kamar,” terang Rina dengan air mata berlinang.

Dijelaskannya, setelah di Bolangitan Bolmut korban dibawa ke Provinsi Gorontalo. Di sana korban kembali diperkosa. “Dari pengakuan korban diperkosa lagi oleh empat lelaki di antaranya diduga ada oknum polisi, itu dia katakan kepada saya,” jelas dia.

Dia menambahkan, setelah itu korban dibawa pulang dari Gorontalo. Saat itu posisi korban dalam keadaan lemah saat sampai di rumah. “Anak saya trauma dengan kejadian itu, hingga dia saat pulang sudah tidak lagi mengenal saya sebagai ibunya dan adik-adiknya” tambah dia.

Kemudian Lanjut ibu korban, sudah membuat laporan ke Polresta Manado, tapi dilimpahkan ke Polda Sulut dari Polda Sulut dilimpahkan ke Polda Gorontalo. “Tapi tindak lanjut laporan masih jalan ditempat, belum di lakukan tindak lanjut. Toh, dua perempuan yang dipanggil Polda Sulut pun hanya ditahan satu hari dan dilepaskan,” pungkasnya.

(ris)

sumber: http://news.okezone.com/read/2016/05/08/340/1382814/yuyun-14-tahun-diperkosa-14-orang-di-manado-gadis-19-tahun-diperkosa-19-orang

Artikel lainnya berdasarkan Kategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *